Monday 4 May 2015

REVIEW : MAYBELLINE CLEAR SMOOTH ALL IN ONE SHINE FREE CAKE POWDER”

SELAMAT PAGI READERSS!!!
kayaknya saya lagi bersemangat niih bikin postingandi blog,mumpung lagi free tugas kampus hehehe
kali ini saya mau review bedak dari maybelline edisi refillnya.
kemarin nyari bedak yang murah dan pas buat skin tone saya akhirnya nemuu ini deh,dan saya memutuskan untuk mereviewnya sapa tau beauties juga lagi nyari bedak yang murah hahaha LOL!
saya memilih shade natural (rata-rata emang yg natural pas buat skintone saya).
soo ini diaa,,,,,,


1. ini adalah penampakan kemasan depannya,kemasannya simple yaa.
2. ini penampakan kemasan belakangnya yang memuat klaim dari bedak ini,kelebihannya apa aja sih.ini dia :
all day shine control(yaa lumayan lah yaa walaupun setelah 4 jaman harus di touch up lagi)
uv protection(yap kita gak perlu make sunscreen lagi soalnya sudah ada spf + PAA)
fairer skin,conceals,long wear,smoothes,evens,non comedogenic,gentle on skin.
3. tempat bedaknya di kemas dengan kemasan plastik warna putih jadi tidak mudah pecah hahaha
4. bisa diliat shade naturalnya,didalamnya ada spons juga(anyway,,sponsnya wangi,LOL)

Plus ;
-bedak ini hasilnya matte finish jadi cocok buat kulit berminyak,gak gampang mengkilap
-tahan lama
-murahhh cuma 25k @idr
-included spf sebagai sunscreen

minus :
-kayaknya buat saya gak ada deh
repurchase:
yessss!

thats it for today,,makasih udah berkunjung jangan sungkan-sungkan komentar yaaa :)