Monday 21 September 2015

REVIEW : IMPLORA EYEBROW PENCIL

Assalamu ‘alaikum wr wb. Heyy hoooo cantiks,,, Alis adalah bingkai dari wajah kita betul?jika kita tepat membentuk ali,  wajah akan kelihatan lebih berkarakter.Ada beberapa bentuk dan warna alis yang bisa kita pilih sesuai keinginan kita tapi perlu diingat, apakah cocok dengan bentuk wajah kita?match dengan warna rambut kita? Ini akan dibahas di postingan berikutnya,kalau saya tidak terlalu sibuk saya akan buat artikelnya hehehe *sookk sibukk. Kali ini saya hanya akan mereview salah satu pensil alis saya,andd this is my currently favourite eyebrow pencil..produk apakah itu?kenapa sih jadi favourite saya saat ini? Yaappp pensil alis merk IMPLORA ini menjadi fav saya saat ini.pensil alis ini adalah produk lokal dan sudah terdaftar di BPOM jadi kita tidak perlu khawatir yaa cantiikss. Pensil alis ini berbentuk pensil pada umumnya ujungnya harus diraut dulu kalau sudah mulai menumpul atau kalau kita ingin ujungnya lebih precise,tapi kita harus lebih hati-hati saat meraut karena teksturnya yang creamy,,,bisa-bisa pensilnya cepat buntung. Terdapat sikat alis di bagian bawahnya,Cuma saya lebih prefer menggunakan sikat alis khusus,karena hasil blendnya lebih bagus,dan tidak membuat si kulit alis sakit pas disikat,karena pas saya mencoba sikat dari pensil alis ini agak kasar dan sangat kaku. Shade dari pensil alis IMPLORA hanya ada 2,yaitu Black dan Brown,,saya memilih yang brown karena lebih match dengan warna rambut saya,selain itu saya juga tidak terlalu suka sama pensil alis yang hitam,,ini membuat wajah kelihatan lebih tua dan galak,,kalo saya yang pakai kelihatan seperti sinchan hahaha (ini menurut saya lhoo,,,). Namun ada sebagian orang yang juga suka pakai warna hitam kok.ohh iyaa,,saya suka sekali sama warna cokelatnya ini,karena cokelatnya lebih ke dark brown,jadi tidak ada hint merahnya,saya sempat pakai yang pensil alis cokelat tapi ada hint merahnya,dan saya kurang sukaa,,fakee  dan sangat tidak natural. Teksturnya creamy,ini membuat warna lebih pigmented,namun sangat disayangkan kalau yang kurang tau sama teknik memakainya alis bisa kelihatan KETEBALAN,,,dan kalau sudah dipakai satu kali ujungnya pasti tidak pointy lagi,,jadi harus merautnya setiap kali mau pakai,,sangat boros hmmhhh.. Harganya hanya berkisar Rp 5.000 di tempat saya,sangat sangat murah dan cocok buat kantong pelajar muehehehe.kalian bisa dapat pensil alis ini dimana saja,,di kios sekalipuun. Soal staying powernya menurut saya bolehlaaah,,kenapa?karena saya sempat membasuh wajah dan warnanya masih oke walaupun sedikit tipis.tapi kalo para cantiksss tidak membasuh wajah warnanya tidak akan bergeser kemana-mana,,kecuali kalian menggosoknya dengan keras. Ini foto swatchnya dan ketika saya menggosoknya 2 kali. sebelum digosok sesudah digosok Kesimpulan: +MURAAAAAAAAH.... +sangat mudah didapat +pigmented +lumayan tahan lama +cokelatnya natural -cepattt buntungg :’( (but its ok,,karena harganya murah jadi aman dibeli berkali-kali hahaha) -sikat alisnya useless,ada baiknya sikatnya diganti sama isi si pensil alis biar tambah banyak ^_^ Daan pasti saya belii lagiii :* :* Apakah para reader yang cantiks pernah memakainya???apakah kalian juga menyukainya? Let me know yaaaa.... Thank you for reading and stopping by. :q

0 komentar:

Post a Comment