Wednesday 14 October 2015

[ ANOTHER ] "Me,,,"


Bukan pilong (panggilan kecill aku) namanya kalo tidurnya jam 10 atau 11 malem,,,kalo udah kedenger kuk kuknya ayam belakang kos baruu dehh mata kegantung batu,,,batu baterai ABC.,itu tuh yang di pake ama bapak-bapak pas maen gaplekk,yang kalah telinganya bakal digantung ama batu baterai…awwww. Kalo udah jam 3 sampee waktu subuh mata aku udah berrrat banget kayak lagi pake bulu mata palsu berlapis-lapis,,bagi para cewek pasti tau deh gimana rasanya pake bulu mata palsu,,bagi para cowok nanya noh ama pacarnya,,bagi para pria berstatus ‘mbloh’ boleh di coba sendiri hahay :p.*di kejarr pake golokk…

Nahhh,,berhubung aku lagi dapet jadwal insom malam ini,,aku nyempetin mencet-mencet tombol keyboard (udiikkkknya mulaii niiih..-_- ). Gak tau aja pas denger-denger lagunya killswitch engage yang judulnya rose of sharyn,,tsssaaah! Kepala aku tiba-tiba ketiban duren,,assem! Maksudnya dapet ide gituu,,buat nulis postingan random yang OOT,alias out of my basic blog Topic (biasanya kan tentang alat tempur makeup). Ini postingan lebih menjurus ke curahan isi liverrr akoooh deh,,ehhh!

Judul post di atas gak seperti introduction awal kayak anak smp ngenalin diri di depan kelas,,tapi lebih ke kepribadian aku aja,,yang eveeen meeehhh,,kagak tau aku ini masuk ke cewek kategori apaa,,kalo dalam biologi disebut pengklarifikasian,,(benerin glasses..).kenapa mesti binyuunn bin manyyuun?iyaaaa,,karena menurut aku,,dirikuh yang lemah dan tak berdosa ini orang yang mirip bunglon,,kenapa??ehemmm,,gini niiih (benerin mukaaa..), Sejak masuk ke jurusan teknik sipil (yang terkenal dengan masa-masa OPHJ yang,,ampuuun akuu gak kuat!),, aku jadi doyan denger lagu punk rock,kayak linkin park dan breaking benjamin,,tapi semakin kukejarr smakin kau jaoohh,,ehh! Semakin kesini aku jadi suka ngoleksi lagu-lagu heavy metal kayak asking Alexandria,A7x,parkaway drive,trivium de el el pokonyaaa metal dkk.
http://2.bp.blogspot.com/_zow0NKUTtjI/TEaiB_Gm0QI/AAAAAAAACps/pFOwmpVT1zQ/s1600/

 Aku juga jadi sering make outfit full of black,,liat kaos item kayak cewek ngeliatin diskon 93% hahaha! Kadang gak item juga sihhh tapi teteuup kayak matti warnaa,,kalo gak coklat yaa abu-abuu,segala bentuk gelang dibeliii yang penting ITTEEEM!.pernah juga aku nekat kemana-mana make jeans yang udah disobek-sobeek (kecuali ngampuss),,gunting rambut potongan bob (tapi alhamdulilaah sekarang udah panjang lagi,,udah mau nyampe pinggang).eittt jangan-jangan kalian mikir aku ini lesbiii,,wah wah tenang aku masih doyan ama cowo,,hahaha!.mungkin ini namanya pembunuhan karakterr,,tapi setelah melewati OPHJ (ormik versi jurusan kami)mental aku jadi kuat,keras, dan tahan lama,,*diinggg!!! Aku gak lagi jadi cewek manja-manja najiss gituuu.weell,,thanks untuk semua senior angk.2008-2009.

Di akhir tahun 2013 pas liat tutorial-tutorial ngelenong muka diyoutube akuu juga pengen seperti mereka, pengen pinter blending2 eyeshadow.

http://img.hipwee.com/cdn/wp-content/uploads/2014/09/

mules bibir pake gincu,walhasil akupun memborong alat-alat makeup,,awalnya masih cuek dengan skincareee,,yaa paling pembersih muka ama bedak bayi,,uppsss!. makin kesini aku jadi keseringan make-up,,liat tutorial,,prakteknya ampe berjam-jam,ampe keringetan,,pas selesai di apusss di cuci di sikeettt*ini versi alay,,, yang durasinya gak makan waktu 10 menitan,,assem!.tapiiii,,Alhamdulilah sekarang aku udah bisa bikin tutorial sendiri,makeup2in muka  oranng (kadang narikk korban buat dijadiin tumbal ngelenong muka,,maafkeeun!),aku juga udah bisa bikin beauty blog,,ngereview2 produk. Dan alhamdulilaaaah,,aku juga jadi lebih merhatiin kesehatan kulit,especially muka,,yang dulunya cuekk sama kualitas produk,,sekarang lebih ngeh skincare itu apa,,tipe kulit aku apa. Dan semuaaa ituu berhasil bikin kantong aku merintihhh pedih,,cekitt cekitt cekittt cekittt. But beauty is pain,,right?!.

Daaan,,,sekarang ini aku lagi menggila sama gitarrrr,,yaaa walopun gitar yang aku punya sekarang masih gitar akustik yang ratusan rebuuu (kantong anak kos meeen!!),aku terinspirasi sama cewek bulee cantik namanya IZZY.kalian bisa cek dia Di sonoohhh

http://farm5.staticflickr.com/4139/
arrrrgghh,,,aku menggilaaa!

yang lagi-lagi aku tonton lewat youtube.sebenarnya udah lama sihh pengen jago maen gitar,tapi karena gak ada yang serius mau ngajarin walhasil aku belajarnya gak sepanjang jalan kenangann,,belajarnya panas-panas taek ayam kotok! Belajar otodidak pun percuemm,,dasarnya aja belum ngerti.untungnya ada temen aku yang cantiikk banget,namanya umi kalsum,,wajahnya khas2 arab gitu,,dia udah duluan jago maen gitar,,dia yang ngajarin aku dengan penuhhh kesabarran,,aku inget lagu awal aku maen gitar itu lagunya peterpan yang sekarang Noah,judulnya yang terdalam,,,chordnya gampang banget buat pemula D ke G ke A.ohh iyaaaak,,lupaa ada juga beberapa teman sejurusan yang ngajarin dikit-dikit mereka adalah hamzah, aswan dan multazam,,say hii to them^_^/,,aku inget perjuangan metik senar gitarnya kek gimana,,gak segampang metik buah cabe milik ibu kos,,sampe kulit ujung jari aku mengeras kemudian terkelupas hingga beberapa lapisan,,dan itu S.A.K.I.T!! pernah aku tempelin handplester semua jariku,,yang berhasil bikin jari keram.daaaan berkat itu semua alhamdulilaah sekarang aku udah bisa maen gitar mengiringi banyak lagu favour aku,teknik metik senarnya juga udah,,,mayanlaah. Cuma satu yang aku masih belum tauu,,MENYETEM GITAR!,iyaaaa emang ada sih app khusus buat stem gitar,,tapi menyetem secara manual itu lebih grrregettt!.

Duluuu banget waktu smp aku juga sempet pengen jadi broadcaster,,gegara seneng sama penyiar2nya,,mau terkenal juga siihhh,asseemm hahaha!.dan yang paling nggak bangett,,aku pernah pengen jadi dancer gegara nonton step by step routine by matt stefaninna,,kalian juga bisa cek di sonoooh

https://c1.staticflickr.com/9/8641/
matt and dana :)

(kayaknya aku ini salah satu korban youtube deh,,,nyadar!).yaaa walopun Cuma nge-dance ala kadarnya dalam kamar kost,itung-itung nyari keringet,,sehattt bugarr men!!!.

Sebenarnya masih banyak cerita yang bikin aku gak konsisten ke satu hal (ada juga kok yang tetap jadi prioritas akuuu :D),, berhubung aku sudah denger kuk kuknya ayam belakang kos,,berarti udah ada baterai ngegantung di mata akuu,,plusssss berpikir kalian para pembaca tulisan ini udah ngeluh dalem sumurrr*ehhhh! Ngeluh dalam hati,,ini tulisan udah gaje (read : gak jelas),,panjang lagiii,,,asssss,,sudahlah!.

sebelum nutup nihh,,,aku cuman mau bilang selama kita bernapas dan bisa memandang jauh kita bisa terus belajar dan belajar,,meningkatkan prodiktivitas sebagai manusia,,tapi jangan lupaaa tetap konsisten yaaaa.GOOD NIGHT



19 comments:

  1. Ajin artikelny, smangat postingny... :D

    ReplyDelete
  2. Mantap Blog, artikelnya juga ^_^
    semangat terus mba :D

    ReplyDelete
  3. Blognya Cantik gan dan Postingannya berkualitas dan bermanfaat

    ReplyDelete
  4. Itu jadi suka make yang item-item maksudnya gothic metal gitu? :D
    Chord-nya gampang? Gue malah kagak bisa-bisa main gitar. :(

    Random abis tulisannya, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya iya pokoknya kayak gitulah, hehehe.
      kalau belajar terus pasti bisa,,,jangan cepat bosan yog.

      hehee iyaaaa

      Delete