Monday 12 October 2015

[ REVIEW ] JUST MISS LIPSTICK J-12





Assalamu ‘alaikum wr wb.
Dari duluu sampeeeeeeee sekarang pesona lipstick tidak akan pernah terkikis oleh  zaman, bagi sebagian kaum hawa,keluar tanpa menggunakan lipstick adalah hal yang sangat sangat terlarang...errrhhh. saya pribadipun kurang pede kalo ngampus hanya dengan barelips apalagi kalo warna bibir tidak merata dan cenderung ITEEMMM,duhhh plisss dehhh ini orang mau ngampus atau mau ke kebooonnn. 

Buatku menjaga peampilan itu penting lhooo,,,sesibuk apapun aktifitas saya tetap take a time for puttin on my make up,,yaa walaupun hanya sekedar memakai loosepowder dan sedikit mencoret alis sama lipstick,,tapi teteup yaa saya make lippen yang shadenya nude kalo lagi ngampus,menyesuaikan dengan sikon lah yaaa,,,saya jarang memakai warna-warna yang mencolok such as red,,,ntar dikirain tantee-tante mau ke kondangan hehehehe.

Yupsss kembali ke alam review duluuu,,,,hari ini saya juga akan mereview sebuah lippen,,siapa yang suka lippen yamg matte?yang murah?yang pigmented?yang tahan lama????woaah sorak sorai bergemurruuh :p .okay okayy,,,lipstick ini adalah brand lokal yang murrraaah yang merknya JUST MISS,harganya cuman 20k. discover blognya para senior-senior katanya lippen ini baguss,tapi sayanya saja yang lagi unmood beli lipstick (stock lippen masih cukup buat bibir,,pluss duiteee lagi nipisss.

 Tapii kenapa saya jadi beli jugaa? Ceritanya giniiii,,,(ya elaaaa mau curhat lagii niih??),,ya ya iyaaa,ceritanya temen saya punya niihh lippie merk Just Miss J-15,,karena penasaran saya jadinya minta ijin buat ngoles-ngoles lippienya di bibir saya hahahaha (sungguh tak bermodall,,errrhh),eh ehh dan ternyata warnanya cantiik bangeett,,cocok bangett di bibir saya,,warnanya tidak terlalu nude tidak juga terlalu gonjrengg,,paslahhh,,pas make temen saya bilang,,”muka kamu keliatan cerah berbinarrr” (ehh ceilleeeeeh,,tapi bener looh :p). Akhirnyaa saya memutuskan untuk beli jugaa di MUTIARA BEAUTY STORE,  tapi saya tidak nemu yang j-15 yang ada malah j-32,41 bla bla  pokoknya bukan shade yang saya mauu aaarrrrhhh,,,berhubung terlanjur ngorek-ngorek lipstick plusss kasian sama mbak BA nya yang udah bantuin nyarii si J-15 akhirnya saya comot satu yang J-12.
Ini dia penampakannya.



warnanya menurut saya cenderung cokelat,,,dan pas saya make ini sepupu saya komen “muka kamu kok kayak preman-preman yaa,,,” hahaha iyappp wajah saya keliatan kayak BAD GIRL tambah lagi make anting buleet itemm,,kayaknya lippie ini hanya cocok digunakan pas bikin tema makeup,,kayak fall makeup.
JUST MISS ini dikemas dalam bentuk yang simpel mirip silinderr warna gold yang bagian bawahnya bisa diputar untuk mengeluarkan lipstick (reactrable) ditutup pakai mika bening jadi kita bisa liat warnanya tanpa harus membuka segel sayangnya penutupnya cepat kumall karena tergesek lipstick pas mau nutup,di sisinya terdapat tulisan JUST MISS dan nomor dari shadenya.ada juga tulisan komposisi, nomor bpom dan tanggal expirenya,,namun tulisan ini lambat laun akan hilang akibat sering digenggam ataupun tergesek dengan item-item lain (persis punya temen saya,,komposisinya udah blurr tidak jelass)  ,oh iyaa hampirr lupaaa,,model just miss ini ada yag gold dan ada juga yang hitam mirip pensil dan harus diraut.
Aromanya  sangat menusuk dan kerass,,,saat dipakaipun baunya masih menghantuiii (hiiiiyyy,,syerremm menn).
Lippen ini adalah tipe yang matte,,jadi untuk berjaga-jaga saya selalu memakai lipbalm dulu baru pakee lippen ini (bukan berarti ada lagi yang negur gini “tuh bibirr atau tanah di musim kemarauu,,”).

swatch di tangan
Anyway,,ini bener-bener pigmented,,lumayan mengcover bibir saya yang agak hitam.namun pada saat make rasanya kayak menggores crayon dibibir,,mungkin pengaruh harganya kali yaaa,,jadii kualitas teksturnya kurang soft.
Staying powernya topp banget dehh,,,tidak hilang walaupun saya pakainya seharian + minum. Pas saya gosok warnanya masih ada walaupun sudah tidak terlalu cokelat tapi berubah jadi nudee gituu tjakeupp lahh,,,padahal gosoknya udah pake napsuuu XD .
Kesimpulannya :
+ muraaahh booo’,,20k
+ super pigmented
+ staying powernya topp
-aromanya tidak enakkk,,,
-teksturnya tidak lembut
uaaaaauwwww,,mata bello :p

Bagaimanakah pengalaman kalian pas pakai lipstick dari Just Miss ? shade apa?
Let me know yaaa.
Chup chupp :*

2 comments: