Saturday 19 August 2017

[ REVIEW & SWATCH ] SWANICOCO eyeshadow and eyeliner



Nyomot dari Google,arsip foto hilang :( .


Touch me over here
Touch me touch me over there
Touch me over here
Touch me over there
Touch me over here
Touch me touch me over there
Touch touch touch
Yeah yeah

[Minji] Oh my nae mami wae iri seolleneunji molla
Ireumdo moreuneun geudae apeseo nan
O cheonguk gateun neoui nunbiche jeongmal
Alright alright alright alright.




Sedikit penggalan lagu favorit saya yang dibawakan girlband asal korea, 2ne1. Kalo nggak salah judulnya Falling in love.
Meskipun aku nggak begitu tau apa arti dari lagu ini, teteup... dinikmatin aja, lagunya enak banget.

*emang blackforest yaa??

Soalnya lagu ini dikombinasiin sama reggae, R n B, and bleh..blehh,,bleh (pake gayanya papa drac di film Hotel transylvania). aku pribadi biasa aja sama hal-hal yang berbau korea, nggak yang 'woaaaaaahhh' atau 'kyaaaaaaa,,,,' .

*ngomong apaan neng?

Udah ah, daripada semakin Gaje kita balik lagi ke main topic, tssah. Kali ini aku mau review kosmetik yang berasal dari negeri ginseng sana. 

Korea sangat fame dengan produk kecantikan yang bikin muka kita glowy and youthfull. Sebut saja namanya mawar, ehhhh. Sebut saja brand Etude House atau innisfree!. Kalian pasti udah pada familiar dengan kedua brand ini. Nah, bagaimanakah dengan brand Swanicoco?? adakah yang familiar dengan brand ini? Atau akunya yang kudet kupret nggak ketulungan ??.

Jujur brand 'Swanicoco' masih asing buat aku, jangankan itu brand-brand korea lainnya pun aku masih buta. Secara kulit aku cinta sama produk-produk lokal yang ekonomis hahaha eitsss tapi bukan yang abal-abal ya!!.

Lah trus, kenapa bisa punya stok makeup dari 'swanicoco' ???.
Jadi gini ceritanya, i got the lucky waktu @0.8liter_indonesia bikin weekly event yang kesekian kalinya.

*say yayyyy,,,kegirangan ahihihi.

Seneng banget pas dapat email dari adminnya. Anyway, thank you so much.

Nah, terpikir untuk mereview dua cute stuff ini siapa tau syantik-syantik sekalian udah duluan punya. Cussss.....


satu-satunya foto yang tersisa (digabung aja yaa ^^ )



KEMASAN :

Eyeshadow ðŸ‘‰ Dikemas dalam dus kecil berwarna hitam, simple outside but look onto... theres swanicoco watermark.
Palettenya juga berwarna hitam, agak heavy untuk ukuran pallete semungil ini...such a lux stuff, ulalaaa >_<. Ada cermin dan aplikator spongenya juga. 

Aku pikir pallete eyeshadownya pake tombol lock kayak biasanya, ternyata ini gak ada, cuman pas kita mau nutup ataupun buka kayak ada tarikan magnet antara sisi atas dan bawah. Walaupun sejauh ini gak ada masalah, tetap saja aku khawatir, duh jangan-jangan pas disimpan dalam makeup pouch malah kebuka.

Di sisi bawah palette ada tulisan hangeul yang kemungkinan besar adalah deskripsi dari produk ini sendiri, aku mah gak ngerti artinya apa huaaaa ðŸ˜­ðŸ˜­.


Eyeliner ðŸ‘‰ Dikemas dalam dus mungil berbentuk persegi panjang, didominasi warna hitam trus bagian ujungnya berawarna cokelat. Sama seperti eyeshadow, kemasan eyelinernya juga punya watermark swanicoco.


Bentuk eyeliner dari swanicoco ini gak jauh beda dengan bentuk korean eyeliner pencil pada umumnya. Dengan bullet eyeliner yang bisa diputar otomatis, jadi gak perlu meraut lagi kalo bulletnya nipis. Ada sponge lancip di bagian bawahnya, lentur kayak karet gitu. Gunanya untuk meng-smudging garis dari eyelinernya gitu (biar style eyelinenya gak monoton kali yaak??) Semoga aku gak salah hahaha.



TEKSTUR WARNA DAN AROMA :


Eyeshadow : keempat warnanya aluuuus banget, gak powdery. warna cokelat tua dan gold cenderung matte sedangkan yang taupe dan merah bata gliterry. it has a flowery scent.

Eyeliner : Warnanya cokelat tua mirip si Implora, teksturnya creamy. Dan aromanya gak terlalu kentara buat aku.


FIRST IMPRESSION :


Jujur baru kali ini aku make eyeshadow mahal hahaha, keduanya benar-benar pigmented, warnanya keluar walau tanpa eyebase. Kalian bisa liat swatchnya di bawah ini ðŸ‘‡ðŸ‘‡ðŸ‘‡

(Gbr)

soal staying power untuk eyeshadownya menurut aku lumayanlah, sejam dua jam-an masih nangkring warnanya. Tergantung dari kita yang make sih, kulit kita berminyak gak?? Dipakein eyebase dulu gak??. Sedangkan untuk Eyelinernya, beeuhh!!! biar di usrek-usrek gak akan mudah lebur warnanya, kena air pun dianya masih nangkring.


*subhanallah, istiqamah banget nih eyeliner ðŸ˜‚


Sst, eyelinernya kadang aku gunain buat ngisi si alis hahaha. Soalnya teksturnya yang creamy dan pekat itu bikin alis terkunci menurut aku.


*ngelesss,,,padahal gak modal. duarrrr.


oh iya satu lagi, ini hasil makeup di wajah temen aku make eyeshadownya swanicoco.

Gimana? Udah pantas jadi MUA? Hahahaha.





*ngimpiii,,ngelap iler. Duarrrr.


Ntar deh aku buat postingan tentang gimana aku makeupin temen-temen aku, kalo disambung di sini nanti kepanjangan. Nanti kamunya bosen, trus truss hiks ninggalin aku hiks.


*baper mode horror,,, -_-||



BELINYA DI MANA ? :


Untuk sekarang aku gak tau ya produk ini tuh udah eksis belum di Indonesia? ? ?

Tik tok tik tok tik tok.
Emm kalo dari kalian ada yang tau, bisikin ke aku ya?


HARGA :

Eyeshadow : USD 20.- / IDR 267.210
Eyeliner : USD 11.- / IDR 146.850
( dari website en.koreadepart.com )


Reviewnya sampe di sini dulu yaaa syantiekk,,see you on the next post :D





0 komentar:

Post a Comment