Thursday, 21 June 2018

Dark Spot dan Kusam di wajah hilang dalam 7 hari dengan rangkaian L'OREAL WHITE PERFECT CLINICAL

Dark Spot dan Kusam di wajah hilang dalam 7 hari


Hey, How are you all?

Lately, aku sibuk banget ngejar deadline sampe rela panas-panasan, jadi woman rider seharian (berasa gede di atas motor) and you know lah yah! Jadi anak jalanan itu literally yang wajah kena debu,asap knalpot mamang-mamang yang punya oplet, hujan terik dan badai. Sampe mikir,,

“Hufffh!!!God!! Kapan aku selesai jadi mahasiswa!!”.

Beberapa hari belakangan ini aku juga jadi malas ngurusin wajah seperti biasanya, karena rasa lelah yang amat mendalam rasanya lebih enak berlama-lama di tempat tidur. Alhasil, wajah aku jadi kusam, jerawatan dan bekas jerawat meninggalkan black spot di wajah. The point is aku bulukan banget.

Dengan wajah yang kusam tak bersinar ini aku mendapatkan kesempatan untuk mereview produk skincare khusus pencerah wajah.

“Yayyy!!! Terimakasih Tim Yukcoba.in “.

Skincare ini adalah White Perfect Clinical Dari L’oreal Paris. Skincare ini terdiri dari 3 produk perawatan yaitu Day Cream, Night Cream , dan Essence Lotion. Ketiga produk ini menjadi solusi untuk membantu meregenerasi kulit wajah yang kusam dan menghilangkan black spot pada wajah. Namun, yang paling mencolok dan bikin penasaran adalah White Perfect Clinical Essence Lotion dari L’oreal Paris ini, karena konsistensinya seperti air. Biar gak semakin penasaran then keep scrolling down ya...

L’oreal Paris White Percfect Clinical Essence Lotion

Dark Spot dan Kusam di wajah hilang dalam 7 hari

Packaging :

Dikemas dalam box berwarna silver dengan desain biru dongker dan tulisan berwarna putih. L’oreal Paris tercetak dengan font bernuansa gold. Di bagian atas terdapat logo L’oreal juga dengan kesan gold. Bukaan boxnya tertulis kalimat “Because You Worth It” dan beberapa tulisan asing dengan arti yang sama, if i’m not wrong. Di bagian belakang box terdapat klaim dan cara penggunaan Essence Lotion ini dengan tiga bahasa asia. Bagian sisi kanan terdapat daftar ingredients.
Tubenya di desain dengan warna silver dengan gradasi biru di bagian bawahnya. Dengan tutup ulirnya yang menurut aku cukup kokoh sehingga meminimalisir air essence-nya tumpah. Di bagian atas tutupannya tercetak L’oreal Paris.

How To Use :

Aplikasikan dengan cotton pad, swipe dan tap-tap secara menyeluruh ke wajah dan leher. Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. Gunakan Spf setelahnya untuk pemakaian di siang hari. Aku menggunakan day creamnya karena sudah mengandung spf 19 PA+++.

First Impression :

Dark Spot dan Kusam di wajah hilang dalam 7 hari

Essence  Lotion ini konsistensinya seperti air dengan ukuran 175 ml, cukup wangi dengan sedikit aroma alcohol, almost seperti wangi pembersih wajah. Sekitar 6-7 menit essence ini sudah meresap sempurna di kulit wajah. Namun essence ini akan terasa sedikit lengket ketika sudah meresap, but it’s still okay for me. Efeknya langsung terasa saat pertama kali pemakaian, wajah lebih lembut dan lembab.

L’oreal Paris White Percfect Clinical Day Cream

Dark Spot dan Kusam di wajah hilang dalam 7 hari

Dark Spot dan Kusam di wajah hilang dalam 7 hari

Packaging :

Dikemas dalam Silver with blue gradient box sama seperti produk sebelumnya, jarnya didesain berbentuk kotak dengan tutup ulir dan berwarna silver.  Jarnya terbuat dari bahan kaca kokoh, gaka bakalan pecah saat jatuh.

How To Use :

Di gunakan pada pagi hari setelah membersihkan wajah, aku menggunakan Essence Lotion sebelumnya. Aplikasikan secara merata pada wajah dan leher.

First Impression :

Dark Spot dan Kusam di wajah hilang dalam 7 hari

Day cream dengan ukuran 50 ml, teksturnya kental berwarna soft pink. Wanginya juga soft, aku suka. Saat diaplikasikan kulit wajah menjadi sedikit greasy, tapi gak lama setelah creamnya meresap greasy nya hilang kok. Pertama pemakaian pun manfaatnya sudah terasa, wajah terlihat cerah setingkat dari sebelumnya. Aku suka pakai ini sebagai base, karena hasil finishnya yang bikin wajah terlihat glowy.

L’oreal Paris White Perfect Clinical Night Cream


Dark Spot dan Kusam di wajah hilang dalam 7 hari

Packaging :

Dikemas sama seperti Day Cream, namun warna jarnya berbeda. Jar Night Cream berwarna biru dengan tutup ulir berwarna silver.

How To Use :

Di gunakan pada malam hari setelah membersihkan wajah, aku menggunakan Essence Lotion sebelumnya. Aplikasikan secara merata pada wajah dan leher.

First Impression :


Night Cream dengan ukuran 50 ml, teksturnya kental, namun lebih padat dan creamy dibanding dengan Day Cream. Pertama pemakaian juga akan terasa sedikit greasy, sekitar 10 menit creamnya baru akan meresap sempurna. Ketika bangun di pagi hari kulit terasa kenyal dan lembab.

Overall Impression after A week :

Dark Spot dan Kusam di wajah hilang dalam 7 hari

After a week usage, wajah aku terasa lebih kenyal , halus dan lembut dari sebelumnya. Ini  karena kandungan GlycolicAcid + Hepes + Vitami CG yang terdapat dalam Essence waternya sehingga memaksimalkan kinerja rangkaian day dan night creamnya. Black spot akibat jerawat perlahan berkurang, walaupun belum semuanya. Kulit wajah yang kusam pun juga mulai tersamarkan .Mungkin dengan pemakaian selama sebulan hasilnya akan sangat maksimal. Mungkin untuk beberapa orang rangkaian skincare ini a little bit pricey, but believe me all of the product are worth it.

Pros and Cons :

+ Kulit wajah menjadi lebih lebih halus ,lembut dan kenyal.
+ Kulit wajah yang kusam perlahan berkurang dalam 7 hari
+ kemasan produk yang kokoh, dan elegan ( jarnya bisa dipakai buat bercermin :D )
+ wanginya soft
-Cons-nya gak ada

Where To buy :

 Kalian bisa beli di Shopee

Recommended :


Yes / No


#CahayaCantik #WhitePerfectClinical #L'orealParis #Yukcobainchallenge

0 komentar:

Post a Comment