Wednesday 21 October 2020

KULIT LEBIH CERAH DENGAN RANGKAIAN SCARLETT BODY CARE



Hello !!

Selama hamil dan setelah lahiran aku vakum update postingan blog. Para ibu yang sudah pengalaman tau dong bagaimana riweuhnya bawa-bawa perut balon dan begadang jagain si baby. Tapi, terlepas dari itu semua aku sangat bersyukur dengan kehidupan baruku sebagai seorang ibu.

Anyway, ketika kehamilanku memasuki usia sekitar empat bulan kemarin kulitku perlahan menggelap dan kusam. Kalo kata orang-orang karena bawaan si janin, pas aku search ternyata karena hormone. Keadaan kulitku yang menggelap dan kusam semakin parah sampai akhir trimester, terutama di bagian lipatan kulit. Setelah lahiran kulitku tidak serta merta kembali cerah, kulitku tetap gelap dan kusam. Keadaan kulitku ini membuatku kurang percaya diri hingga terpikir untuk mencari produk bodycare yang ampuh mencerahkan kembali dan menghilangkan kekusaman di kulit. Dan tentunya aman serta sudah terdaftar di BPOM.

Saat searching, ketemulah aku dengan rangkaian Bodycare Scarlett. Rangkaian bodycare sdari Scarlett ini terdiri dari Body scrub, Shower scrub, dan Body lotion. Saking senangnya aku karena telah menemukan produk Bodycare yang dapat mencerahkan kembali kulitku yang kusam, hingga akhirnya aku membuat review  tentang produk dari Scarlett ini.

Sebelum lanjut ke review, aku mau jelasin dulu tentang Scarlett. Scarlett adalah produk local yang dibuat oleh artis Felisya Angelista. Semua produk Scarlett dikhususkan untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit karena komposisi utama dari produk ini adalah GLUTATHIONE dan VITAMIN E. Semua produk scarlett juga sudah mengantongi izin BPOM dan Not tested on animal  atau tidak diuji coba pada hewan. Setiap produk Scarlett memiliki sticker hologram yang menandakan bahwa produk tersebut original.




Nah, sekarang lanjut ke reviewnya ya !,

SCARLETT BRIGHTENING BODY SCRUB

Ada dua varian dari Scarlett body scrub, yaitu varian Pomegrante dan Romansa. Yang aku gunakan saat ini adalah varian Romansa. Kemasan Body scrubnya berbentuk jar plastic putih yang lumayan besar, dengan warna soft pink dan flower background pada tutupnya memberikan kesan sweet dan girly. Tutupnya adalah tipe tutup ulir seperti produk bodyscrub pada umumnya, namun yang membuat beda adalah ketika dibuka terdapat alumunium seal dengan tulisan scarlett di dalamnya. Seal ini menjamin kebersihan scrub yang ada di dalamnya. Pada kemasannya tertera dengan lengkap ingredients, nomor BPOM, expire date dan cara pemakaiannya.




Warna, tekstur dan aroma Scarlett bodyscrub :


Scrubnya berwarna putih susu dengan dengan butiran scrubnya yang halus sehingga tidak menimbulkan rasa sakit pada kulit ketika digosok. Tekstur dari scarlett bodyscrub ini sedikit thick tapi menurutku blendable, tidak susah meratakannya saat di apply di kulit. Ketika tutupnya dibuka aromanya langsung tercium, aromanya soft seperti perpaduan antara susu dan parfum dari flower essence membuat waktu scrubbing menyenangkan.

Cara pemakaian Scarlett bodyscrub :

Ambil produk scrub dan oleskan pada seluruh badan atau di area kulit yang ingin discrub, diamkan selama dua sampai tiga menit kemudian gosok perlahan butiran scrubnya hingga kotoran dan kulit mati terangkat bersama scrubnya. Setelah semua scrub terangkat lalu bilas sisa scrub dengan air hingga bersih.

Impression pemakaian Scarlett bodyscrub :

Aku menggunakan Bodyscrub ini selama dua kali dalam seminggu. Teksturnya yang thick namun blendable membuat kotoran dan kulit mati dengan cepat terangkat sehingga ketika selesai scrubbing dan mandi kulit terasa lebih bersih, halus dan cerah bahkan saat pemakaian pertama. Setelah selesai scrubbing pun aroma dari Scarlett bodyscrub ini masih menempel di badan.

 

SCARLETT BRIGHTENING BODY SHOWER

Ada tiga varian dari Scarlett body shower, yaitu varian Pomegrante, Cucumber dan Mango. Yang aku gunakan saat ini adalah varian Pomegrante. Kemasan Body showernya berbentuk botol Bulky yang terbuat dari plastiktransparansehingga isi dari body showernya terlihat jelas dari dalam. Terdapat emboss Tulisan Scarlett pada sisi atas botol. Warna dari label body shower ini persis seperti warna dari isinya yaitu ungu. Tutupnya adalah tipe tutup flip cap yang sangat kuat sehingga tidak akan tumpah saat botolnya terbalik ketika dimasukkan ke dalam pouch . Pada kemasannya tertera dengan lengkap Product Claim, ingredients, nomor BPOM, expire date dan cara pemakaiannya.



Warna, tekstur dan aroma Scarlett bodyshower :

Bodyshowernya berwarna ungu dengan bulir-bulir scrubnya yang berwarna merah dan biru. Teksturnya berbentuk gel. Yang aku suka dari bodyshowernya adalah si bulir-bulir scrub yang memberikan efek bersih maksimal saat mandi. Karena selain busanya si bulir-bulir scrub ini juga membantu membersihkan kulit tubuh. Aromanya khas buah Pome atau delima yang sangat segar dan aromanya  bertahan cukup lama di kulit setelah mandi.

Cara pemakaian Scarlett bodyshower :

Basahi seluruh tubuh dengan air, kemudian tuangkan Scarlett bodyshower secukupnya ke telapak tangan dan usapkan ke seluruh tubuh hingga berbusa. Bilas tubuh hingga bersih.

Impression pemakaian Scarlett bodyshower :

Aku menggunakan Bodyshower ini setiap waktu mandi. Menurut aku si bodyshower ini membersihkan kulit secara gently karena setelah mandi kulit tidak menjadi kesat, kulit menjadi lebih lembab dan terasa kenyal. Bulir-bulir scrubnya juga sangat halus saat diusapkan ke kulit tubuh membuat mandi jadi terasa dua kali lebih bersih dari biasanya. Aroma buah pome yang segar juga bikin waktu mandi lebih menyenangkan.

SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION

Ada tiga varian dari Scarlett Bodylotion, yaitu Fantasia, Romansa dan Freshy. Yang aku gunakan saat ini adalah varian Freshy. Anyway, varian Freshy ini adalah varian terbaru dari produk Scarlett Bodylotion. Bodylotionnya dikemas dalam botol plastic transparan sehingga isi dari bodylotionnya terlihat dari dalam. Terdapat emboss Tulisan Scarlett pada sisi atas botol. Labelnya berwarna kuning pastel. Tutupnya adalah tipe pump dengan mode Lock-Unlock  yang mencegah produk tumpah ketika kita tak sengaja memencet pumpnya. Terdapat Seal pengunci pada tutup pumpnya, jadi si seal pengunci ini harus dilepas dulu untuk mengaktifkan mode lock-unlocknya aman banget kan. Pada kemasannya tertera dengan lengkap Product Claim, ingredients, nomor BPOM, expire date dan cara pemakaiannya.

 



Warna, tekstur dan aroma Scarlett bodylotion :

Bodylotionnya berwarna Crème pastel dengan tekstur yang creamy dan blendable, tidak memerlukan waktu yang lama untuk meresap ke kulit. Karena produknya cepat menyerap di kulit sehingga tidak meninggalkan kesan dan rasa lengket pada kulit.  Point plus dari Scarlett Bodylotion ini adalah aromanya yang begitu mewah, seakan kita baru saja memakai parfum premium. Wanginya awet seharian menempel di kulit. Wangi dari varian Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne, inilah mengapa wanginya mewah dan awet banget.

Cara pemakaian Scarlett bodylotion :

Ambil beberapa pump Scarlett Bodylotion kemudian oles dan ratakan ke seluruh kulit tubuh hingga meresap. Gunakan Pagi dan malam hari atau saat kulit butuh kelembaban.

Impression pemakaian Scarlett bodylotion :

Dari semua produk Scarlett bodycare, Bodylotionnya lah yang menjadi juara buat aku. Selain karena wanginya yang super duper mewah dan awet juga karena bodylotionnya ini bikin kulit setingkat lebih cerah dari sebelumnya bahkan saat pemakaian pertama, walaupun memberikan efek Instant Brightening produknya tidak nge-dempul saat dipakaicerahnya natural dan tidak abu-abu menurutku dan kalau dipakai secara rutin pasti cerahnya long last di kulit.

BEFORE-AFTER PEMAKAIAN RANGKAIAN SCARLETT BODY CARE

BEFORE

AFTER

Setelah menggunakan tiga step dari rangkaian Scarlett Bodycare kulit tubuh terasa lebih lembab ternutrisi, kenyal, halus dan lebih cerah dari sebelumnya. Kulit kusam perlahan memudar. Aku optimis banget dengan pemakaian rutin kulitku akan lebih cerah dan longlast bright.

 

HARGA DAN TEMPAT BELI PRODUK SCARLETT BODYCARE

Harga setiap produk Scarlett Bodycare Rp. 75.000,- sangat affordable menurutku apalagi untuk Bodyshower dan Bodylotion dengan ukuran 300 ml. Bagusnya lagi Scarlett Bodycare ini ada paket hematnya, hanya dengan harga Rp. 300.000,- kalian sudah bisa dapat 5 item include Box Exclusive + free gift.

Kalian bisa order Produk Bodycare dari Scarlett di akun official Scarlett di Shopee, nama akunnya (Scarlett_whitening).

Nah, untuk review Scarlett Bodycare sampai di sini dulu ya. Semoga review kali ini bisa membantu kalian yang mempunyai masalah kulit seperti aku sekarang. Aku sangat merekomendasikan Produk Scarlett Bodycare ini.

See You on the next post!

 

0 komentar:

Post a Comment