Monday 4 May 2015

REVIEW : Liquid foundation VIVA

http://2.bp.blogspot.com/-nflYbjhMVUQ/Ua6MOrl-eVI/AAAAAAAABVw/RD-tzSsZblw/s1600/subcategory_02.png
HIIII!!!
apa kabar semuanya semoga gak lagi sakit yaaa,,seperti saya yang sekarang lagi terserang penyakit malas sama hatiii huhuhu hiks hiks (halaaa curhat!!!).
okay,back to the topic!
buat kamu yang lagi nyari foundation yang ringan  yang di klaim cokk-cocookkk bagi semua jenis kulit di tambaaah lagi harganya menjangkau banget (khususnya buat pelajar,kan harus hemat yaaak???) ini nihhhh yang menurut aku pas!produk dari VIVA.Di sini saya pilih shade natural,menurut saya cocok di pake ngampus hehehe.

LIQUID FOUNDATION VIVA



 Depan : penampakan depannya,dikemas dari botol plastik yang travel friendly,bisa diliat ini masih tersegel dengan plastik yang artinya ini BARU haha,jadii buat kalian kalo beli tanpa segelnya jangan terima yaaa.

Belakang : penampakan belakangnya terdapat ingredients,no.BPOM nya,tgl exp.,dan klaim dari produk ini
Alas bedak cair yang ringan untuk semua jenis kulit. Diperkaya Emollient dan Mosturizer untuk melembutkan dan melembabkan kulit wajah dengan berbagai pilihan warna.kemasan : 30 ml.Harga Rp.5050.00

Isi : adalah sekilas penampakan dari isi foundation ini,bisa dilihat pas dibuka lubang outputnya gede yaak,jadi hati-hati yaa kalo mau ngeluarin isinya.

cara pemakaiannya sih tergantung dari personal kalian masing-masing,bisa pake sponge/beauty blender,kuas foundation.buat saya sendiri saya mengaplikasikannya pake jari ama tangan aja hahaha,,praktis loh,cukup ambil secuil lalu titik-titikan di bagian T-ZONE wajah,yaitu dahi,hidung,sama dagu,baru di baurkan ke area lain.saran saya tipis saja yaa biar gak cakey finish.jangan lupa di timpa lagi pake bedak,saran saya pake yang loose powder/compact powder jgn yang two way cake!.
dari pengalaman saya untuk ketahanan foundie satu ini lumayanlah kalo hanya sekedar buat ngampus,buuttt kalo lagi beraktivitas berat sya saaranin jgan yaaa,,soalnya gak terlalu mengontrol minyak di wajah kita,gak mau kaaan baru di pakai 1-2 jam wajah kita udah mirip kilang minyak.LOL!
ini swatchesnya di pipi saya (maap yaa jerawatan)


Plus:
  • murceeeeeee
  • bahannya ringan
  • travel friendly
Minus:
  • gak oil control
Repurchase: maybe!

udahh gitu aja duluu,,stay tune untuk post selanjutnyaaa ;)

0 komentar:

Post a Comment