Monday 27 April 2015

Cara membentuk alis (Arch-Brow)

Selamat pagiiii beautiess,selamat pagi pengunjungg,hehehehe... :D
tidak dipungkiri lagi kalo sekarang ini alis lagi jadi tren di kalangan perempuan-perempuan.
ada yang sudah pro,,,ada juga yang masih bingung mulainya gimanaaa,,apa aja sihh yang di pakai buat ngebentuk alis.
naaaaahhhh,,maka dari itu saya mau posting nih tutorial cara membentuk alis (ala saya).tutorial ini cendeerung ke arch brow atau alis yang agak melengkung,,hmmmp di next post nanti saya juga mau bikin tut. untuk straight brow yang juga lagi nge-trend.
sooo,,ini dia step-by-step nya (maap yaaa kalo kualitas kameranya jelekk,,LOL)

1. Peralatan yang dibutuhkan



1.) creamy foundation(kamu juga bisa pake concealer,ini buat finishing pas bikin alis)
2.) pensil alis (terserah mau pake shade apa,disini saya pake yang cokelat creme)
3.) kuas alis (disini saya pake kuas maskara yang sudah kering,hehehe)
4.) eyebrow gel (ini sebagai optional saja,,untuk yang mau alisnya lebih tegas,untuk yang ingin natural2 saja ini boleh di skip kok)

2. Pictorial


1.) ini penmpakan alis saya yang maasihh suciii,,LOL
2.) sikat alis kamu biar rapiiii pas mau bikin outlinee
3.) pakai foundation/concealer/eye base ke seluruh kelopak mata,,baurkan juga sampai ke alis
4.) buat outline (buat agak menukik :D),oh iaaa jgn lupa pensil alisnya diruncingkan biar pas bikin outlinenya rapi.
5.) isi bagian alis yaang kosong dengan pensil alis (setengah sja yaa,biar pas disikat keliatan bergradasi)
6.) sikat alis untuk ngeblend warna dengan rambut alis kamu.
7.) naaah,,tambahkan sedikit browgel bagi yang ingin alisnya terlihat mengkilap dan tegas,kemudian sikat kembali.truuss rapikan dengan foundation pakai flat brush(kuas pipih),di sekitaran brow line atau garis alis.

VOILLLAAAA JADI DEHHH.
segitu dulu yaaaa tutorialnya pagi ini.
thank youuu all for the attention,,see you later!!!

0 komentar:

Post a Comment