Tuesday 15 September 2015

[ REVIEW ] Himalaya Herbals Purifying Neem Scrub & Face Wash


Assalamu ‘alaikum wr.wb
Apa kabar semuaa??baik seperti biasanya?Alhamdulilaah.
Kali ini saya akan membahas tentang produk skincare yang diklaim terbuat dai bahan-bahan herbal.
Skincare itu penting loh,,biar kulit wajah kita tetap sehat.
Apalagi kalo wajah sering terkena bahan kimia yang ada pada alat make-up.
Sebenarnya tidak semua produk skincare yang akan saya review hari ini,semua sudah tau kaan Himalaya Herbals Purifying Neem?kalian bisa cek websitenya di www.himalayawellness.com ceritanya saya mau membeli yang maskernya kan banyak tuh beauty blogger yang review,dan saya teracuni, ,cumaa entah kenapa saya bisa salah ambil, dan yang saya bawa pulang si scrub ini,.baru nyadar sampe dirumah pas buka tas belanja,,what the hell?tapii yasudahlah saya tidak merasa terlalu sedih karena pas beli lagi ada promo buy one get one free,saya dapat facial washnya gratis untuk ukuran 100ml,maskernya dibeli ntar belakangan aja deh hihih
.Nahh,,saya akan mereview facial scrub dan face wash seriesnya satu persatu.

Himalaya Herbals Purifying Neem Scrub


Diklaim dapat menjadikan kulit wajah cerah dan bebas dari masalah.
Scrub ini bekerja ganda,Nimba dikenal sebagai pembersih, mencegah jerawat. Dikombinasikan butiran apricot, yang mengangkat komedo, sel kulit mati dan kotoran dengan lembut, menjadikan kulit lembut, cerah, segar dan bebas dari masalah.

Kemasannya seperti wadah scrub wajah pada umumnya,dengan tutup fliptop.warnanya di dominasi oleh warna hijau dan putih.yang saya beli adalah kemasan 100 ml.harga Rp 26.500 (free facial washnya).tanggal kadaluarsanya ada pada bagian paling atas kemasan dan sudah terdaftar di BPOM.

Saya pilih varian ini,karena yang satu ini memang untuk kulit normal cenderung berminyak,yaah cocoklah buat kulit yang berminyak seperti saya.Pengalaman saya pas menggunakan Himalaya scrub ini adalah,saya merasa wajah saya agak cerah (bukan tiba-tiba putih yaa) entah kenapa merasa lebih cerah dan lebih bersih,kulit mati serasa terangkat bersama kotoran wajah.butiran scrubnya lebih soft dibanding dengan facial scrub saya yang merek purbasari.Warna scrubnya putih bercampur butiran hijau dan kecoklatan.buuut,,,klaim bahwa scrub ini dapat mengangkat komedo belum saya rasakan hehehe *mungkin komedo saya saja yang kebanyakan -_- . ada aroma yang khas dari scrub ini.
Saya memakai ini seminggu sekali,,dan baru 2 minggu saya memakainya.dikemasannya dikatakan cara memakainya wajah harus dibasahi dulu baru kemudian dipijat,,buuut saya memakainya langsung pada wajah,,,menunggu scrubnya agak mengering dan menggosoknya hingga kotoran berjatuhan,karena kalau memijatnya dari awal pengaplikasian wajah bisa merah-merah hahaha.


Kesimpulannya :

+ benar-benar membersihkan wajah dengan lembut
+ scrubnya lembutttt,,tidak terlalu kasar
+ muraahh,,apalagi ada promo begono hehe
-kurang/mungkin kurang efektif mengangkat komedo
-kurang suka sama aromanya
-mengandung paraben

Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash



Diklaim dapat membuat kulit wajah cerah dan bebas dari masalah, pembersih wajah bebas sabun,mampu menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering.Khasiat nimba dan kunyit yang terkandung didalamnya mampu mengendalikan jerawat.Bagusnya lagii ini FREE PARABEN!

Kemasannya hampir mirip seperti scrubnya Cuma ini cenderung transparan,jadi isi didalamnya kelihatan.ini free jadi tidak pake harga :p .facial wash ini berbentuk gel berwarna hijau.tanggal expirenya sama seperti varian scrub.

Pas pemakaian pembersih ini kurang memproduksi busa,,itu artinya memang bebas sabun ini berarti aman dong dipakai sehari-hari buat nyuci wajah. selesai saya mencuci wajah emang terasa haluuusss kulit jadi lembut gitu tidak kesat,tapi setelah bulir-bulir air mengering wajah saya terasa ketarik-tarik,,sedikit merasa kering,,I don’t know why???satu lagi aromanya lebih menusuk dibanding dengan scrubnya,,,pas nyium kirain ini pembersih lantai LOL. (mungkin hidung saya lagi bermasalah jadi skip saja,,,)
Saya memakainya setiap hari…karena sekali lagi ini bebas sabun :D

Kesimpulanya :
+ freee…yayy
+ bebas paraben
+bebas sabun
+ tidak kesat
+ wajah terasa bersih
-saya kurang suka sama aromanya
-merasa kurang nyaman pas wajah ketarik-tarik ;(

Bonus gambar….

 
Maaf yaa kalo gambarnya bikin kurang sreggg…
Kalo kalian juga sudah pernah coba kedua produk ini,,komen yaaa,,pengen tau pengalaman kalian.

1 comment: