Thursday, 22 October 2015

[ BEAUTY 101 ] Tips Memilih Bentuk Alis Sesuai Dengan Bentuk Wajah


 



Lagi-lagi Alis, emangnya apa sih yang spesial dari si Alis?. Di mana-mana kita bisa liat mayoritas kaum cewek menjadikan NGALIS itu adalah suatu kegiatan dandan yang paliiing penting. Ngampus? Ngalis dulu!. Mejeng? Ngalis dulu!. Habis mandi? Ngalis dulu!. Boker? Ng……eden dulu hahaha!!. Apalagi ngedate! Mesti ngalis dulu men!.
 


Alis emang penting cess!. Karena kata pepatah Alis itu bagaikan bingkai wajah kita. Liat aja foto tanpa frame!. Bukannya aku bermaksud ngajak kalian buat nyukur alis ampe botak, Bukan!. Dalam hal ngalis kalian bisa menyesuaikan dengan umur kalianlah, kalo gak mau nyukur kan setidaknya kalian bisa merapikan. Misalnya dengan sedikit sentuhan eyebrow powder, eyebrow mascara dan sedikitsentuhan spoolie.
eyebrow mascara
spoolie

eyebrow powder


Sayangnya banyak para remaja cewek ngebentuk alis menukik kayak tante-tante atau ketebelan kayak sinchan,mana lingkungannya di sekolah lagi. Parrah!. Jangan rusakkan Innocent face kalian dear!.


 
Berbicara tentang bentuk alis hal yang perlu diperhatikan adalah bentuk wajah kita. Alis yang kayak gimana yang cocok buat bentuk wajah bulat,oval, persegi, dan panjang. Bentuk segitiga masih belum terdeteksi yaa!. Apalagi yang segienam…* SEKALI LAGI BERCANDA MEN!.

1.      Wajah Bulat
 
Untuk wajah bulat bentuk alis yang cocok adalah Arch Brow.
Kenapa Arch brow?. Karena bentuk ini bisa memberikan efek wajah bulat menjadi lebih panjang atau tirus. Jika kalian memilih bentuk lain, wajah bulat akan semakin keliatan bunderrr. Gak mau kan disangka bola sepak.
Kalian bisa liat

2.      Wajah Persegi


Untuk wajah persegi bentuk alis yang cocok adalah alis yang agak melengkung namun cenderung lurus.
Kenapa?. Karena bentuk alis ini dapat menyamarkan sudut-sudut wajah yang terbentuk oleh rahang kalian.

3.      Wajah Panjang
 

Untuk wajah panjang bentuk alis yang cocok adalah straight brow.
Kenapa?. Karena alis yang lurus dapat memberikan efek wajah cenderung bulat,sehingga bentuk wajah yang panjang bisa tersamarkan.

4.      Wajah Oval
 

Ini adalah bentuk wajah yang paling sempurna, hampir semua bentuk alis cocok untuk wajah oval. Jadi beruntunglah kalian yang punya bentuk wajah oval.

nahh sekarang sudah tau kan gimana cara milih bentuk alis sesuai bentuk wajah kalian?. kalo masih ada yang kesulitan dalam merapikan alis, cukur habis aja alis kalian sampe botak !!! hahaha just kidding dear, kuncinya banyak-banyak belajar yaaa.

PRACTICE MAKES PERFECT!

12 comments:

  1. ane bakal Recomend buat kakak ane,

    #partner

    ReplyDelete
  2. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Wajahku oval tapi beberapa waktu ini jadi bulat karena naik berat badan, hiks.
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    ReplyDelete
  3. Aaaaakk kenapa lelaki semacho aku baca postingan beginiiii. :))
    Dan itu alis celurit hahaha kocak. \:p/

    ReplyDelete
  4. asikkk bisa cocok sama segala bentuk alis hihihi. btw blog mu lucccuuuu... suka deh ^^

    ReplyDelete
  5. Ahahaha lebih tebal dari beneteng takeshi (y)
    mantap gan ^_^

    ReplyDelete