Saturday 14 November 2015

[ REVIEW ] RANGKAIAN SKINCARE DARI GIZI SUPER CREAM


HEY HOOYY!!

Ehemm,,,Ngomongin masalah skincare ada nihhh produk rangkaian perawatan kulit lokal yang dulu populerr banget. Mommyku udah duluan makeee,Mungkin mommy kalian pernah pakai,iya kan?produk ini adalah GIZI SUPER CREAM. Pernah denger kann?? Atau sodari-sodari pernah mencoba sebelumnya?,,Iyalah ini kan produk udah lama banget eksis di dunia Beauty,bisa dibilang ini adalah salah satu produk yang senior! Udah ada sejak 43 taooon yang laluu! Keproookkk duluuu cantiikss,,prrookk prokk!!. 

Nahh seiring perkembangan zaman and modernisasi everywhere,,kini produk GIZI SUPER CREAM (GSC) berevolusi baik dari segi teknologi isi maupun kemasannya.
Penasaraann gimana hasil revolusinya?? Marrree lanjott di bacccok!! *ehhh,,dibaca maksudnya.


1.      GIZI SUPER DAILY NATURAL LIGHTENING  FOAM

KEMASAN :

Dikemas dalam wadah tube, dengan tutup flip-top,,didominasi dengan warna hijau dan putih, bagian depan kemasan terdapat label halal dari MUI,,,,ingeet yaa MUI bukann KUA hahaha.oh iyaa kalian pasti bertanya-tanyaa apa sih maksud dari angka 5 yang tercetak dengan big size itu??? Yapp,,angka 5 itu maksudnya 5 bahan utama yang terkandung didalammnya.

MENURUT AKU :

Ini adalah pembersih wajah yang terbuat dari bahan herbal, aku sukaa nihh kalo ada produk yang lebih memilih menggunakan bahan-bahan yang alami,,lebih amanlahh buat kulit.

pembersih ini membersihkan kotoran serta sisa kosmetik,,kalo make-upnya simple yaaa kita gak perlu lagi pake makeup remover terlebih dahulu,,namunn kalo makeup kamuu berrat seberat beban kehidupann duniaaa,,ada baiknya pake cleansing cream/makeup remover dulu yaaa,,biarr lebih greget ngeluarin kotoran. 

Pembersih ini juga dapat mengangkat sel kulit mati, mengurangi kadar minyak berlebih dan menjaga kelembaban kulit lebih lama,,pass nih buat wajah-wajah yang bergelimang minyak seperti eykeee,,,yang minyaknya udah boleh dipake buat ngegoreeng ikan asiin! Hahaha *becandaan luu jahat .

Gimana pengalamanku make pembersih ini??sumppaaah foamnya lembuuuttt bangett,,yaa walaupun foamnya gak banyak-banyak amat,,mungkin karena komposisinya yang NO DETERGENT (kayak sabun bayii yee??),wajah terasa bersih dan kesat,,wajah aku terlihat lebih segerrr,kayak abis keluar dari freezer :p .satu lagi yang aku sukaa,,wanginyaa uhhff pokoknya wangi banget,,kayak aromaterapi,wangi dari bahan herbalnya bikin aku betah lama-lama nyuci mukaa,ngehirup aromanya daleeemm bangett.

KESIMPULAN :

+ busanyaaa lembuut.
+ wangiii banget.
+ sangat efektif membersihkan kotoran wajah

- NOTHING!

2. GIZI SUPER CREAM DAILY NUTRITION

KEMASAN :

Mirip dengan kemasannya yang FOAM,tapii ini lebih mungil. Dan tutupnya adalah tutup ulirr, jadi aku bisa mengukur isi yang keluar,,meminimalisir kecerobohan yang berakibat keborosan hehehe. Kalo si foamya make 5 bahan utama,,nah cream yang satu ini pake 7,,bisa diliat dari kemasan depannya.

KOMPOSISI ALAMI
Dengan 7 bahan aktif herbal yang berfungsi sebagai pencerah dan pelindung dari sinar UV, ramuan tradisionalnya menutrisi dan melembabkan kulit.

MENURUT AKU :

Aku suka banget makee ini pas malam,,selesai nyuci muka lanjut pake cream ini,teksturnya haluss,dan agak encer. Sangat cepat meresap dikulit jadi gak bakalan ada efek lengket,yang ada hanya efek mencerahkan,,bikin kulit glowy-glowy gituu,daaan efeknya ini sampe pagi looh,,aku ngerasa lebih berseri aja,,biasanya kan kalo baru bangun muka kussem kayak baru pulang dari perang di dunia mimpi ,,haha LOL!. 

Cuma ada aroma yang menurut saya agak aneh dari cream ini,,yaa walopuuun gak parah dan menusuk,,,kenapa wanginya gak kayak pembersih wajahnya aja sih???akuu juga gak tauu.

KESIMPULAN :

+teksturnya haluss
+cepat meresap
+gak ada efek lengket
+bikin muka keliatan glowy

- aromanya gak enak.
C. GIZI SUPER CREAM DAILY NUTRITION + SPF 18




KEMASAN :


Kemasannya sama dengan cream yang pertama hanya warna tutupnya yang berbeda, yang ini tutupnya berwarna oranye.


Komposisinya pun sama dengan cream pertama,Cuma mungkin ini ada tambahan spfnya,jadi lebih efektif melindungi kulit dari sinar UV.


MENURUT AKU :


Cream yang kedua ini teksturnya lebih pekat, tapi teteup cream ini gampang dibaurkan dan juga cepat menyerap kok. Pas dipake cream ini kayak ada hint biru muda gituu,,entahlah pengaruh cahaya atau mataku aja yang versi manula.

Cream ini juga memberikan efek cerah di mukaku,,*ahhh seneng dehhh tiap harii eksis dengan muka cerah.trus bikin muka keliat glowy juga,,muka jadi sehat gituu,,gak kuseem,,aku makenya pas siang dan aku jadiin sbagai pelembab/makeup base sebelum dilapisi bb cream.

cocok untuk aktifitas diluar ataupun ngampoeess,karena cream satu ini ada tambahan spfnya.yeayyyy... ^_^/. Wanginya hampir sama dengan cream yang pertama,,,lebih wangian yang ini sihh hehehe.


KESIMPULAN :


+ teksturnya haluss

+cepat meresap dikulit

+bikin muka keliatan glowy

+ gak lengket

+ bisa dijadiin makeup base


-GAK ADAA!


UNTUK TEKSTUR :

KIRI : ENCER KANAN : LEBIH  PEKAAT

TUH LIAT ADA  HINT BIRU KAN?





BONUS GAMBAR UNTUK KEMASAN :


TIDAK MENGANDUNG ZAT BERBAHAYA.

ADA ALAMAT MEDSOSNYA 

EXP.DATE TERTERA DI BAWAH KEMASAN.

DENGAN NANO  TEKNOLOGI.

SEKILAS KAYAK LOGO 4 SEHAT 5 SEMPURNA YAA!



Nahh,, dari beberapa kesimpulan di atas rangkaian Perawatan Kulit Wajah Alami dengan Gizi Super Cream benar-benar membuat saya puas dengan hasilnya, ini adalah produk lokal yang membanggakan Indonesia tentunya. Memilih bahan herbal sebagai komposisi utamanya,,apa saja bahan herbal itu?


Pepaya , yang membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit,serta dapat melembutkan dan mencerahkan kulit.


Jeruk nipis, yang mengandung Flavanoid dan vitamin C sebagai mantioksidan alami yang baik untuk mencegah penuaan dini


Rumput laut, yang kaya akan vitamin dan mineral yang menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama.


Beras , beras telah lama digunakan untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.


Bligo, memiliki kandungan yang dapat mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangannya.


Kedelai, mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam.


Lidah buaya, membantu melembabkan kulit lebih, menyejukkan kulit dan mencerahkan.


Selain itu GIZI SUPER CREAM juga be-revolusi dengan 4H ,,,yaitu :

Herbal → 7 ingredients (bahan alami)

Hitech → Nano, fungsi nano untuk memperlembut sehingga gampang meresap di kulit.

Heritage → Berdiri sejak 1972 (40 tahun lebih)

Halal


Kerreen kaaan? Buat kamu yang masih ragu dengan produk lokal,,ini bisa jadi patokan kalo produk buatan negeri sendiripun jauh lebih baik. Yukk,miliki Kulit sehat glowing dengan produk alami Indonesia dengan PerawatanKulit Wajah Alami dengan Gizi Super Cream.



kalian bisa melihat dan membeli produknya di www.giziindonesia.co.id




2 comments:

  1. Aku pernah pakai Gizi Super Cream yang bentuknya jar, katanya ampuh tapi di aku langsung breakout baru 3 hari pakai. Beneran emang cocok-cocokkan deh ya ^^

    mampir ke blogku ya

    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
  2. terima kasih review produknya, sepertinya saya tertarik juga tuh
    cara memutihkan wajah secara alami

    ReplyDelete