Friday 15 February 2019

Liquid Blush Murah Meriah Under 100 ribu | O.TWO.O Liquid Blush No.04

Liquid Blush murah dari O.Two.O di bawah 100 ribu

Hey There !

Satu lagi Brand dari china yang sekarang sedang hype. Yap, O.Two.O . Hampir semua produk dari brand ini memiliki performa yang bagus seperti Focallure.

seperti produk yang akan aku review kali ini. All the people in the world pasti udah tau sama produk satu ini. Yap, gak salah lagi ini adalah Liquid Blush dari O.Two.O. Blush ini digadang-gadangkan sebagai dupes dari Brand High End Nars Liquid Blush.

Ada harga ada Kualitas. Apakah kalimat tersebut berlaku untuk produk satu ini?.
Keep reading ya...

PACKAGING

Liquid Blush murah dari O.Two.O di bawah 100 ribu

Dikemas dalam box hitam dan gold, dan ketika dibuka terdapat kardus putih di dalam boxnya (mungkin sebagai safety biar gak gampang pecah).Di sisi belakang box terdapat daftar ingredients.

Liquid Blush murah dari O.Two.O di bawah 100 ribu

Tubenya terbuat dari bahan kaca yang kokoh dengan kesan matte dan nuansa black goldnya memberikan look yang lux terhadap produk ini. Tubenya dilengkapi pump dan yang unik dari tube ini adalah sizenya yang memberikan ilusi "isi yang banyak". 

Liquid Blush murah dari O.Two.O di bawah 100 ribu

Liquid Blush murah dari O.Two.O di bawah 100 ribu

sayangnya, pengunci pumpnya yang berwarna gold itu sedikit goyang. entah ini kesalahan saat proses produksi atau pihak ekspedisi.

FIRST IMPRESSIONS & HOW IT GOES

warna dari liquid blush no. 04 ini lebih ke pink yang calm down bukan yang hot pink atau pink yang nge-gonjreng, cocok buat kulit warm undertone atau sawo matang.

Liquid Blush murah dari O.Two.O di bawah 100 ribu

Liquid Blush murah dari O.Two.O di bawah 100 ribu


konsistensinya cair as the name of this blush, LIQUID BLUSH. sejauh aku mencoba produk dari china semuanya memiliki bau yang kuat, begitu pula dengan liquid blush ini. Ada bau seperti parfum yang sangat kuat.

Liquid blush ini sangat pigmented, satu pump saja bisa dipakai untuk dua pasang pipi, LOL. jadi mesti hati-hati saat mengaplikasikannya, better dipakai sedikit-sedikit dan dibuild up sampai tingkat yang dinginkan. Liquid blush ini juga amat sangat gampang di blend, pakai jari atau pakai brush dan beauty blender semuanya bisa. gak patchy sama sekali di layer pakai bedak pun warnanya tetap keluar. tahan seharian walaupun bedak sudah melted dan wajah mulai berminyak. 

Liquid Blush murah dari O.Two.O di bawah 100 ribu
Hasilnya dipakaikan pada Client
Setelah diblend bakalan terlihat shimmernya, aku pribadi gak masalah dengan hal ini karena shimmernya juga gak lebay gak banyak.

PRICE & WHERE TO BUY

Harganya berkisar 45 - 70 ribuan, aku belinya di shopee. pengiriman dari luar negeri makanya harganya lebih murah. mungkin kalau olshop di Indonesia menjual dengan harga sedikit lebih mahal.

CONCLUSION

Plus : murah, very pigmented, gampang diblend, longlasting seharian, cruelty free

Minus : gak ada nama shadenya, belum memiliki izin BPOM , baunya parfumnya sangat kuat

Rate : 8 / 10

Repurchase : yes, will try another shades. mengingat ini sangat sangat murah, baunya yang kuatpun tak jadi masalah :p

oke, sekian dulu review dari aku semoga membantu buat kalian yang lagi nyari review tentang Liquid Blush ini atau yg lagi nyari Liquid blush yang murah meriah dengan kualitas yang bagus. 

Jadi, kalimat ada harga ada kualitas gak berlaku untuk liquid blush ini. dengan harga yang sangat sangat murah dan kualitas yang lumayan oke.
See you on the next review.

4 comments:

  1. Replies
    1. Iyaaa,,tubenya terbuat dari kaca matte aseliii. Mewah banget.

      Delete
  2. Aku juga saking sukanya sama blush ini sampe punya dua hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw, shade no brp aja nih? Aku penasaran banget sama 03. Selalu sold out dimana-mana

      Delete