Friday 1 February 2019

Medium-Full Coverage Concealer Under 50 k | Focallure Concealer Shade medium Honey

Foacllure Full Coverage Concealer di bawah 50k

Hey,,
Kali ini aku review Concealer dari brand Focallure. Untuk brand ini aku tidak akan menjelaskan panjang x lebar lagi karena sebelumnya aku sudah pernah review produk Lipcreamnya dan kalian pasti sudah tahu bagaimana brand ini karena Focallure sendiri sudah hype di mana-mana.
Shade Concealer yang akan aku review adalah No. 04 Medium Honey, alasan aku memilih shade ini karena pas di websitenya aku merasa shade inilah yang paling masuk untuk tone aku, warm undertone.
Penasaran dengan kualitas concealer ini? Then keep read and scrolling down.

PACKAGING
Foacllure Full Coverage Concealer di bawah 50k

Foacllure Full Coverage Concealer di bawah 50k

Dikemas dalam box berwarna hitam dengan tulisan “CONCEALER” di atasnya, terdapat List of Ingredients di sisi belakang boxnya. Semua kemasan Focallure memang berwarna hitam terkesan Simpel dan elegan.
Untuk Tubenya juga tidak jauh berbeda dengan Lipcreamnya, terbuat dari kaca transparan dengan tulisan Focallure di atasnya.

FIRST IMPRESSION & HOW IT GOES
Foacllure Full Coverage Concealer di bawah 50k

Foacllure Full Coverage Concealer di bawah 50k

Again hal yang pertama aku notice adalah baunya, concealer ini mempunyai bau chemical yang sangat kuat seperti parfum, dan aku agak kurang suka karena sangat menyengat menurutku. Konsistensinya kental, not too thick also not too liquidy like between of them. Cukup mudah diblend dan tidak menggeser foundation di bawahnya, blended with the foundation so well. Terdapat hint orange di concealer ini which is good to cover dark undereyes. Warna yang aku pilih ternyata pas untuk menghighlight di kulit warm undertone (Sawo matang), jadi selain untuk meng-conceal ini juga bisa dipakai buat menghighlight, yeayy !!!.

Foacllure Full Coverage Concealer di bawah 50k

Foacllure Full Coverage Concealer di bawah 50k

Coveragenya menurut aku Medium to Full, karena selayer aja sudah lumayan menutupi kantung mata yang hitam. Bisa dibuild sampai benar-benar mengcover dark bag eyes. Setelah beberapa saat Concealer ini tidak cakey atau tidak pecah-pecah, aku menggunakannya saat makeup untuk Client. Aplikatornya agak kaku tidak seperti aplikator lipcreamnya yang lentur, tapi buat aku masih oke masih bisa dipakai.

PRICE & WHERE TO BUY
Aku belinya si Shopee (Pengiriman Luar Negeri) dengan harga : IDR 25 k
Banyak Olshop-olshop di instagram menjual concealer ini, untuk harganya berbeda-beda ada yang menjual hingga IDR 60 k.

CONCLUSION
Plus : Murah
          Coveragenya dapat menutupi dark undereye
          Pilihan shadenya banyak
          Cocok untuk kulit sawo matang (tidak abu-abu)

Minus : Ada bau Chemical yang sangat kuat

Rate : 7,5 / 10

Repurchase : Yes.

Sekian dulu review Concealer FOCALLURE dari aku, semoga membantu buat yang lagi nyari referensi Cocealer yang Affordable atau mungkin lagi nyari-nyari review tentang product focallure. Tone kulit setiap orang berbeda-beda sehingga shade dari cocealer ini mungkin akan berbeda pula di kulit kamu, jadi pastikan pilih shade yang 1 tingkat di atas tone kulit kamu. Buat yang udah pernah nyobain komen ya bagaimana Cocealer ini menurut kalian.

See you on next review.





3 comments:

  1. Waaa harganya cuma 25k yang dari luar negeri??? Katanya ini dupesnya Fit Me ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yasss,,cuman 25k kalo pengiriman dari luar negeri. Sepertinya memang dupesnya fit me. Nyatu banget di kulit setelah di blend

      Delete