Friday 11 May 2018

Viva Queen Blush on Serie A | Blush on lokal yang murah di bawah 50 ribu

Blush on murah di bawah 50 ribu

Sebenarnya aku jarang pakai blush on. Biasalah, tipe anak kampus yang sederhana yang selalu pusing sama tugas-tugas, eaaaa....!

Menurut aku saat tepat pakai blush on itu kalo lagi ada kondangan, birthday party atau ocassions lain dimana kita nemplokin makeup lebih “nyata” gitu, bingung gimana ngomongnya lebih ke medium gitu lah.

But, this time aku ingin mereview salah satu blush on dari brand lokal yaitu Viva Cosmetics, salah satu brand senior di indonesia yang aku tau. Fyi, blush on ini dari Viva Queen series dan ada dua tipe kalo gak salah yang tipe A dan tipe B. keduanya punya dua warna yang lighter dan darker, bisa di bilang ini adalah duo blusher. Aku pilih yang tipe A, karena lebih suka sama warna yang calmy warmy yang gak ngegonjreng gitu, ini warnanya pink tapi agak ke browny sedangkan yang tipe B warnanya benar-benar berani a.k.a GONJRENG.

Penasaran sama performance blush on lokal ini? Then keep scrollig down J



PACKAGING :

Blush on murah di bawah 50 ribu

Blush on murah di bawah 50 ribu


Ini blush on polosan, maksudnya waktu aku beli gak ada semacam box atau atau apalah yang membungkus. Blush on nya ada di dalam pan yang dikemas dengan plastik, if im not wrong. Bagian atasnya transparant dan terdapat logo viva yang tercetak dengan warna gold. To be honest its so classic, aku lebih prefer ke packaging dari blush on viva series lainnya. you know lah yah i love black stuff. Di bagian belakang ada detail ingredients nya. Blush on ini juga dilengkapi dengan mini brush.

FIRST IMPRESSION :


Blush on murah di bawah 50 ribu

Tekstur blush ini so powdery,dan kalo aku liat there a little bit shimmer on it. Jadi, pas di aplikasikan di pipi jatohnya agak glowy, and i love that. Kalo di swatch di tangan keliatannya dia lumayan pigmented but i think its pretty buildable, jadi gak khawatir bakalan GONJRENG sekali nemplokin blushnya. Untuk staying powernya bisa 3 jam atau lebih untuk wajah dalam kondisi normal atau gak di basahin. If i apply both of the shades , keliatan ada sedikit gradasi, di bagian apple cheeks keliat lebih soft . Also, it’s great if it mixed. Untuk brushnya menurut aku kurang efektif untuk mengaplikasikan blush ini, karena ukurannya yang mini jadi mesti pake blush brush. Brushnya lebih cocok di pakai untuk nge blend hasil kontur hidung.

PRICE AND WHERE TO BUY :

IDR 21 k / Rp. 21.000,-
Aku belinya di shopee, kalian juga bisa dapat di online shop lain atau counter makeup.

PROS AND CONS :

+ Super murah
+ Buildable
+ Staying power lumayan
+  Ada shimmernya

_ Brushnya gak efektif, mending isinya di banyakin brushnya diilangin :p

Segitu review blush on lokal dari viva versi saya, buat yang lagi nyari blush on yang murah dengan warna yang soft, i hope this review is helpfull. Buat kalian yang sudah pernah pake blush ini komen yah gimana performancenya menurut kalian.

A warm hug from the browny girl, See you next review,...

9 comments:

  1. Replies
    1. Silahkan di cobaaaa mbak :) , lumayan bagus untuk blush on lokal

      Delete
  2. Ini juga yg kupakai mbak.. Murah tapi ga murahan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,, pengen tau dong gimana staying powernya di kulit mbak??

      Delete
  3. Aku pernah pakai blush on Viva tapi bukan yang ini, single blush gitu harganya murah banget cuma 5ribu XD next time boleh deh coba blush on ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. single blushnya pigmented juga??pengen coba juga

      Delete
  4. Duh keren blognya unboxing produk kecantikan. Btw itu foto pakai model atau admin sendiri tu ?

    ReplyDelete
  5. waaahhh jadi pengen nyoba, kebetulan lagi cari" blush on nihh hhihi

    ReplyDelete